Sabtu, 11 April 2015

Ga terasa WD ke 3 udah nyampe di neteller, trims instaforex.

Jika masih saja ada yang sangsi akan bonus posting, maka ane udah ga bisa ngomong apa apa lagi. Tapi ane hanya akan ngomong dari gambar saja. Kata forum, no pict is hoax. dan ane add nih gambar screen shoot cabinet instaforex ane gan. Biarkan gambar yang berbicara.

Lalu banyak yang tanya, sistem trading apa yang dipakai??? ane ga pernah make sistem yang aneh aneh gan. Tapi ane sangat doyan pake trendline untuk tentukan support dan resistance. Dan di samping itu, ga lupa ane pake pengamatan elliot wave serta news yang akan terbit. Tapi ingat, ane ga trading news loh. Hanya untuk di jadikan parameter saja. Rajin ngebaca web web besar tentang news ini seperti bloomberg.com, investing.com serta lihat parameter impact news dari web newsimpact.com .



Klik disini untuk perbesar gambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.